Senin, 30 Maret 2009

nggak betah lagi..

jujur..
itulah yang terhadi akhir-akhir ini,.
ada sesuatu yang kurang etis untuk kuceritakan di sini, tapi itulah yang terjadi..
aku jadi ingin untuk berada di luar rumah sepanjang hari..
tapi tentu saja aku jarus makan,mandi dan sebagainya yang selalu aku lakukan di rumah..

waktu sangat cepat berlalu, aku benar-benar sseperti orang ketakutan ketika berada di rumah sendiri padahal semuanya biasa saja, hanya satu hal yang terjadi dan itu mengubah segalanya..

aku akan mencari kegiatan di luar jadwal kuliahku, entah apa itu..
pokoknya akan kucari sesuatu yang bisa membuatku berada di luar rumah selama berjam-jam tiap harinya tapi bermanfaat.

tapi apa ya???

1 komentar:

Endang mengatakan...

Assalamu'alaikum..

di rumah sendiri kok takut??
Da kuntilanaknya po?
atau gendruo atau jin atau sebangsanya?

Mo cari sesuatu yang bermanfaat di luar rumah?
Banyak.
Beneran mau ni?
Example : ngepel, nyuci baju, nyuci piring, nyetrika baju, etc di rumahku az. Tenang gk da syaratnya kok. Tapi gk di bayar. Gimana? Mau? Hehe