Selasa, 21 Juli 2009

negosiasi untuk 'membajak' sang superstar..

semenjak libur sekolah setelah uas beberapa minggu yang lalu..
priyastama tengah memburu beberapa bintang lapangan fitnes untuk dijadikan kawan (atau lawan) untuk berlatih bersama...
setelah hampir satu bulan lamanya sendiri tanpa seorang pelatih fisik, priyastama hampir berhasil menemui kata sepakat dengan salah satu pelatih fisik yang humoris..

namun, beaya untuk menransfer sang idola begitu besar, sampai2 priyastama harus berpikir seribu kali untuk menyanggupinya..
karena tak tahan dengan kesepian maka tawaran senilai 2,5 juta rupiahpun disodorkan untuk membuat rekor mega transfer sang pelatih fisik agar dapat menemani priyastama..

sangat mengagetkan lantaran jumlah yang ditawarkan begitu besar untuk jangka waktu satu bulan saja..
hampir pastinya sang pelatih fisik untuk bergabung lantaran beliau akan mendapatkan bayaran yang sangat menggiurkan bila dihitung dengan lebih detail..

apabila satu minggunya,kami berlatih sebanyak 2-3 kali (karena tak mungkin setiap hari,sanagt lelah) maka dalam sebulan hanya akan ada 10-15 kali latihan fisik dalam program penggemukan ini..
bila 2,5 juta dibagi rata untuk 10 latihan, maka setiap latihan yang berdurasi kurang lebih 2-2,5 jam tersebut, sang pelatih akan mendapatkan gaji sekitar 250 ribu rupiah..
jumlah yang sangat waow hanya untuk menemani latihan priyastama..

sampai saat ini,negosiasi masih terus berlangsung dan diharapkan dalam beberapa hari mendatang (tak sampai satu minggu) proses kepindahan sang pelatih dari perumahan dayu permai ke lembah fitness akan tercapai..

Tidak ada komentar: