Sabtu, 21 Februari 2009

jadwalku, itu sangat penting..

tak perlu basa-basi, jadwal semester ini sangat aneh lantaran ada something wrong gitu,
aku akan terus menganalisis dan mengalkulasinya untuk menyamakan jadwal dengan teman-teman..

kali ini aku tak akan mengecewakan teman2, apabila ada waktu luang aku akan sowan ke rumah mereka,kost mereka, untuk menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat merenggang lantaran liburanku yang lalu..

walaupun libur tetapi sebenarnya aku tu nggak libur karena harus bermain selama 3 minggu dengan teman2(3 acara),.

akan kucocokkan jadwalku dengan kalian dan semoga apa yang kulakukan dapat berguna bagi diriku dan diri kalian semua tentunya, jadi bila ada perlu di semester ini, saya mohon dengan sangat, agar kalian memotokopi jadwal atau memberikan yang aslinya(hehehe)

Tidak ada komentar: