Minggu, 08 Februari 2009

KARTU NAMAKU,COMING SOON...

bagus, sms yang kuterima mobh kapan dinane itu, benar2 membuatku senang..
akhirnya 'dirinya' membeli komputer baru dengan spesifikasi mengagumkan yang jauh di atasku(yen aku pengen wae phenom sesuk iso)..
tapi biarlah, wong nggak ada masalah dengan komputerku yang semakin hari semakin tidak pernah tak buka(sebulan sekali-duakali tok), mboh kenopo..

itu, prolognya, njuk ngopo, rom?
hohoho..
anak itu sdang menimba ilmu di jurusan desain komunikasi visual(DKV), sehingga kemampuan grafisnya jauh di atasku(atau malah aku nol besar dihadapannya),
karena aku ingin kartu nama kali ini benar2 mendekati sempurna tanpa cacat di bagian manapun maka aku tak berani untuk mengambil resiko dengan menawarkan desainnya ke orang2 yang tak punya 'kemampuan' di bidangnya..

baiklah, kartunama segera diproses dan aku tahu untuk mendekati kesempurnaan yang tak mungkin bisa didapatkan maka dibutuhkan waktu berhari-hari atau malah berminggu2 untuk membuatnya..

saya mohon kesabaran dari para pemenang sayembara yang dulu, akan mendapatkan kartunama limited editionku(tapi kok aku lali yo sopo wae sing entuk?)

tenang, tak golek sik artikel yang dulu itu,
perkembangannya akan selalu diberitahu dan semua teman yang tak berkomentar waktu itu juga pasti dapet kok, sebelum kehabisan..

karena itu sebagai tanda bila anda memenangkan sayembaraku yang akan diadakan di masa mendatang...

Tidak ada komentar: