Kamis, 23 April 2009

akhir-akhir ini kok aku sering ''nggembel''...

sekolah mulai pukul 9, yang pasti bukan jam7, tapi nggak tahu kenapa seperti ada kekuatan mistis yang menuyuruhku untuk segera keluar rumah..

alhasil sebelum pukul 7 aku udah di luar rumah dan nggak tahu harus ke mana..

berbekal uang yang pas2an dan tak mengerti arah tujuan yang jelas, aku mulai peng'nggembelan'ku..

puter-puter di kota ini sekarang sudah nggak senyaman dulu, 'bledug' atau asap kendaraan bermotor membuatku merasa sangat tidak nyaman, ke mana lagi dong?

jam segitu,aku belum makan, 'hanya' minum susu..
2000,atau berapa ribulah, apa yang bisa kumakan denan uang segitu?
minta di warung?nyolong di toko?minta ke rumah temen?

fyuh..
uangku harus kubelikan helm yang telah dicuri beberapa saat lalu, sehingga aku harus nabung,

Tidak ada komentar: