Senin, 20 April 2009

kehilangan helm..

tidak..
mengapa harus terjadi pada saat-saat krusial seperti sekarang ini..

awalnya aku kira akan mudah untuk mengatasinya, tapi..
aku nggak punya uang untuk beli helm baru, kalaupun ada, teman2 juga memaksaku untuk beli baju anava yang telah disubsidi, harganya 15 ribu..
tapi aku nggak kuat untuk belinya(edan)..

belum lagi ada semnas yang menghadirkan ketua MGB(padahal gua ngefabs banget sama beliau)..

tapi bila nantinya aku tetap tak memiliki duit untuk membayarnya, dengan terpaksa akan kurelakan keduanya..

helmku dicuri di rumah makan di daerah godean(ati2), malem2 jam 9an, aku baru tahu jam 10 setelah seleai maem,.
dari godean ke rumah tanpa helm malem2, medeni..
melewati jalan kecil yang aku sendiri nggak tahu akan sampai ke mana, polisi di tiap perempatan..
alhamdulillah, Tuhan masih memberi keselamatan untuk sampai di rumah..

besok lagi akan ku'gembok' helmku..

Tidak ada komentar: